Sabtu, 29 Oktober 2011

mobil murah toyota

mobil murah Toyota di India ternyata mengundang peminat yang besar. Hanya dalam hitungan hari mobil ini laku keras.

Sementara itu Mobil Murah Toyota sendiri menargetkan bisa mencapai penjualan Etios sebanyak 70.000 unit selama tiga bulan mulai tahun depan.
Mobil yang diklaim memiliki platform yang sama sekali baru dari seluruh mobil Toyota yang telah ada itu diperkenalkan dengan dua pilihan mesin yakni mesin berkapasitas 1.2 liter dan 1.5 liter.

Mobil Murah Toyota Toyota Etios sedan resmi diluncurkan untuk pasar di India pada 1 Desember 2010 lalu. Ada lima tipe Etios sedan yang ditawarkan Toyota, yakni J, G, G with safety fitures, V, dan VX. Di India masing-masing dibanderol Rp98 juta, Rp108 juta, Rp118 juta, Rp126 juta, Rp135 juta.

Ia menjelaskan, Etios merupakan gabungan dari inovasi styling, interior yang lapang, kenyamanan berkendara, fitur-fitur yang mewah, serta perangkat keselamatan mumpuni yang bisa didapat secara optional.

Toyoda juga menambahkan versi hatchback Etios yang akan diberi nama Liva bakal hadir pada April 2011 dan 150 jaringan diler Toyota di India akan serentak memasarkan mobil murah ini mulai tahun depan.
Setelah beberapa hari lalu ramai dibicarakan, Mobil Murah Toyota akhirnya secara resmi memperkenalkan mobil terbaru mereka, Etios di 10th Auto Expo yang baru saja dibuka hari ini di New Delhi, India.

Pabrikan asal Jepang tersebut rupanya merasa sangat yakin mobil yang dikenal di kalangan internal dengan nama Entry Family Car (EFC) itu dapat membuat prestasi penjualan yang tidak sedikit.
Toyota Kirloskar di India mencatat Etios sedan telah dipesan sebanyak 12.000 unit hanya dalam 15 hari atau dua pekan lebih. Demikian dilansir Motoroid, Sabtu (18/12/2010).


Buktinya target penjualan 70.000 unit Etios di India saja berani mereka canangkan. Etios sendiri baru akan resmi diluncurkan pada akhir tahun untuk versi sedannya. Sementara Etios versi hatchback baru akan mulai dikeluarkan pada tahun 2011 mendatang.

Harga untuk mobil kompak ini pun terlihat sangat menggoda yakni hanya ditargetkan berharga di bawah $10.000 atau sekitar Rp 98 juta saja. Mobil Murah Toyota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar