Senin, 31 Oktober 2011

mobil murah toyota indonesia


Mobil murah toyota di Indonesia, info mencari mobil toyota indonesia, jakarta
TMC telah memastikan produk baru ini akan hadir di Brazil pada paruh kedua 2012 dengan target produksi 70 ribu unit,  demikian pula dengan Indonesia. Sedangkan, untuk di Cina akan hadir pada 2013. Tentunya hal ini dilakukan dengan meningkatkan market share Toyota di Cina sebanyak 5 persen. Tidak hanya itu, Toyota juga akan menggandeng partner lokal China FAW Group dan Guangzhou Automobile Group guna meningkatkan produknya di negeri tirai bambu itu.
TMC akan menampilkan active safety technologi seperti Pre-Collision System (PCS), Adaptive Driving Beam (ADB) dan teknologi canggih lainnnya yang saat ini dalam pengembangan. Teknologi semacam ini secara aktif menjaga agar tidak terjadi kecelakaan, atau setidaknya meminimalisir dampaknya. Juga dipamerkan system kerjasama kendaraan-infrastruktur yang mendukung pengendaan aman. Dimana perlengkapan yang dipasang di pinggir jalan bisa mengabarkan pada kendaraan jika ada bahaya yang tidak terlihat pengemudi, misalkan di tikungan.
Anjungan TMC juga dilengkapi simulator untuk member kesempatan pengunjung merasakan pengalaman dengan Vehicla Stability Control (VSC), Traction Control (TC) dan Anti-lock Brake System (ABS). TMC juga memboyong Prius Plug-in Hybrid dan G-Station charging system. Bersama dengan itu, Toyota menampilkan Toyota Smart Center dan Home Energy Management System yang merupakan teknologi yang menyatukan rumah, mobil dan teknologi informasi.
Untuk menekan biaya produksi agar lebih efisien, TMC akan memanfaatkan sebagian besar komponen dari Toyota Etios untuk memproduksi mobil murah ini. Etios sendiri telah diproduksi di India. Mobil compact anyar ini bermesin bensin 1.500 cc dan berbanderol di bawah Rp130 juta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar